Senin, 03 Maret 2014

advertisement
Trend Model Dress Korea Terbaru 2014 – Perkembangan dress di Indonesia begitu pesat belakangan ini, semua ini tak lepas dari banyaknya model dress yang bisa menjadi pilihan. Ada beragam jenis model dress yang bisa Anda jadikan pilihan, baik itu untuk suasana formal maupun santai. Anda tinggal menentukan acara yang akan dihadiri.
Tapi apa jadinya bila Anda harus tampil gaya dengan balutan dress yang lebih formal? Tak perlu  khawatir sebab pakaian korea tidak hanya terbatas pada baju yang kasual saja. Atau Anda juga bisa membaca Tips Memilih Model Dress Korea. Untuk postingan kali ini admin InfoFashionTerbaru.com akan memberikan beberapa model dress korea yang bisa menjadi pertimbangan untuk Anda pilih. Apa saja model dress korea tersebut? Berikut ini adalah 3 jenis model dress Korea yang bisa Anda jadikan pilihan.


Maxi Dress
Maxi Dress Korea 258x300 Trend Model Dress Korea Terbaru 2014
Maxi dress merupakan salah satu fashion item yang cukup fleksibel. Anda bisa mengenakan pakaian ini tidak hanya untuk acara formal tetapi juga santai. Saat membeli busana maxi, perhatikan detail, bahan dan print pada busana. Bila ingin tampil kasual, busana maxi yang dibuat dari chiffon ataupun katun bagus untuk dicoba namun Anda perlu memilih maxi dress dengan print yang simple dan cerah. Warna-warna seperti kuning, oranye, putih dan pink bisa Anda pakai untuk jalan jalan ke pantai. Padukan dengan topi jerami berpita. Bila Anda ingin mengenakan maxi dress untuk ke red carpet, ambil yang dibuat dari bahan silk dan satin. Biasanya model dress Korea ini dihiasi dengan payet, kristal hingga manik-manik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar